Pages

August 20, 2013

Tulang rusuk

Sebelumnya mau ngucapin selamat tambah umur buat brother another mother gue yang ada di Bandung; @Jailaniirham.
Ucapan gue buat abang di twitter simpel sih, tapi setelah dibaca ulang... ngebuat agak mikir juga. Begini bunyinya; "Acieee anak bandung ulang tahun euy. Selamat ulang tahun abang @Jailaniirham. Lekas lulus dan dipertemukan oleh tulang rusuknya. Aamiin o:)"
Lulus? Iya lah. Nggak kerasa loh udah mau semester tiga, dan tiga semester kedepan udah mau KKN aja. Oke, masih lama.
Tulang rusuk? Nah ini yang mau gue bahas. Katanya sih ya, wanita itu diciptakan dari tulang rusuk pria. Bentuknya bengkok. Makin ke bawah bengkoknya makin kurang. Ada yang bilang jangan coba buat dilurusin, makin lo lurusin entar makin patah dan artinya lo ngebuat itu tulang rusuk pecah. Sama artinya dengan nyakitin nggak sih? Lo cuma dibolehin buat ngasih tau, ngebimbing itu tulang rusuk lo supaya jadi lebih baik kedepannya.
Tapi, tulang rusuk kan ada 3 jenis. Tulang rusuk asli, tulang rusuk palsu, sama tulang rusuk melayang. Jadi, jangan bangga dulu kalau lelaki lo udah menebar janji manis mengakui bahwa lo adalah tulang rusuknya. Dan jangan asal nulis di bio twitter bahwa lo adalah @someone's missing rib. Halah! Siapa tau lo cuma jadi floating rib-nya, atau malah jadi false rib-nya? :)

-Dea, lagi kebelet pipis di pojokan-

No comments:

Post a Comment